Tuesday 1 October 2019

Fortnite Battle Royale

Fortnite 


Fortnite adalah game ber Genre Battle Royale, game ini sangat terkenal di kalangan remaja dan anak anak. Fortnite dapat di unduh di sebuah platform bernama Epic Games dengan gratis

Gameplay Fortnite
Fortnite memiliki gameplay yang asik berbeda dengan batte royale lainya fortnite menyajikan dengan beda yaiu dapat membangun di dalam game saat bertarung. beragai macam trik untuk membunuh musuh, skill editing dalam building

Image result for Fortnite
Mengapa Fortnite sangat aman untuk anak daripada battle royale lainya 
Fornite dapat menjangkau anak anak, karena Fornite tidak menampilkan darah atau luka pada karakter mereka, animasi tertembak di fort sangan di jaga oleh Epic untuk menjangkau anak anak dan tidak ada unsur sadisme.
Image result for fortnite shield break

Fitur apa saja yang keren menurut saya 
1. Banyak skin yang keren"
pilihan skin di fortnite sangat banyak apalagi jika membeli Batlle Pass, Skin dengan skin yang memiliki keunikan masing maing bahkan ada yang memiliki efek yang menarik.
Image result for fortnite
2.  Ada Mode Creative
ada mode creative pada fortnte untuk belajar/ seru seruan bersama teman teman, dan bermain mini game, Mode ini banyak di gunakan untuk melatih muscle memories agar player semakin mahir bermain game tersebut.
Image result for fortnite creative
3. Selalu ada Misi
di fort selalu ada misi setiap seminggu/ sebulan, untuk menambah BS (Battle Star) agar cepat menaikan level Battle Pass, dan setiap season selalu ada tambahan event misi dan berhadiahkan Skin.
Related image

Kekurangan di Fortnite dan Bug 
terkadang saat setelah update besar selalu banyak bug/ rusak pada game, seperti pada season 10 ini pada awal setelah update, Tilted Town memiliki mode Rift yaitu player tidak dapat membangun di dalam rift, akan tetapi banyak orang yang menemukan bug diamana mereka bisa membangun walau du dalam rift.
Related image
Kekurang fortnite menurut saya adalah saat semua misi anda sudah selesai terkadang merasa tidak ada tujuan untuk bermain, apalagi saat BP (Battle Pass) sudah mecapai level max, banyak player yang merasa bosan untuk bermain.
Image result for fortnite bp 100 season 10

No comments:

Post a Comment